5 Rahasia Pernikahan Biar Langgeng dan Bahagia

5 Rahasia Pernikahan Biar Langgeng dan Bahagia

 


5 Rahasia Pernikahan Biar Langgeng dan Bahagia

Jeromyu.info - Siapa yang tidak pernah bermimpi mempunyai pernikahan yang happily ever- after? Umumnya, masing- masing pasangan yang memutuskan mengikat janji suci ini membayangkan jika merekalah pasangan terbaik dan terbahagia abad ini.

Ada berbagai episode yang perlu dilewati, dan dalam menjalaninya tentu butuh berbagai tata cara buat melindungi pernikahan tetap harmonis. Para terapis keluarga dan pernikahan berkata berbagai rahasia

yang sangat mendasar biar pernikahan awet.

Antara lain ialah dengan melindungi komunikasi yang sehat, tetap berupaya mencari sisi baik pasangan, berupaya buat terus tumbuh bersama dan menghabiskan waktu bersama alias ngedate.

Ngedate dengan pasangan tampaknya ialah Mengenai yang cukup esensial, lho. Kami merangkum sebagian aktivitas anjuran para konsultan pernikahan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan buat quality time bersama. Dapat jadi salah satunya ialah rahasia pernikahan awet ala kamu dan pasangan!

1. Ibadah berdua saja

Meluangkan waktu yang tenang secara istimewa buat ibadah berdua saja tampaknya berarti dan baik buat jalinan pernikahan dan rumah tangga.

Tidak cuma nyatanya berfungsi buat membuat terus jadi dekat dengan Sang Pencipta Yang Maha Esa, beribadah bersama pasangan dengan kondisi yang tenang dapat membuat kamu dan pasangan terus jadi terkoneksi satu sama lain.

2. Olahraga bersama

Sesuatu kutipan berbunyi“ a couple that workout together, stays together”.

Coba temukan olahraga yang kamu dan pasangan gemari bersama dan lakukan bersama secara tertib.

Kabarnya, berolahraga dengan pasangan hendak menguatkan jalinan batin satu sama lain. Kamu dan pasangan hendak berbagi semangat dan motivasi serta pengaruh yang baik terhadap satu sama lain. Mempunyai pacar hati sebagai cheerleader orang bisa jadi rahasia pernikahan langgeng dan harmonis, bukan?

3. Menghasilkan hobi bersama

Mencari kesamaan kadang gampang- mudah susah, namun sebetulnya cukup mengasyikan. Terlebih apabila kamu mencari kesamaan dalam Mengenai hobi maupun aktivitas baru yang bisa dikerjakan dan dinikmati berdua, entah itu memasak, berkebun, mendekorasi rumah, traveling dan yang lain.

Kamu bisa berbagai tugas dengan pasangan buat melakukan aktivitas maupun hobi itu dan secara alamiah menghabiskan waktu berdiskusi, merancang sesuatu bersama- sama terlebih bercanda dan bercengkerama.

4. Napak Tilas

Apabila kamu dan pasangan mempunyai album foto pernikahan, maupun novel curhat bersama, tidak ada salahnya berupaya buat napak tilas berbagai Mengenai yang telah dilalui bersama.

Tidak menutup bisa jadi di sana hendak ada air mata haru dan bahagia yang hendak terus jadi menguatkan kamu dan pasangan. Kamu dan pasangan pula bisa memakai momen berdua yang sederhana semacam ini buat evaluasi dan mengingat kembali visi misi pernikahan yang dijalani.

5. Couple Spa

Panduan pernikahan langgeng yang terakhir ini mengaitkan aktivitas yang bisa membawa kamu dan pasangan kabur sejenak dari hiruk pikuk kegiatan rumah tangga dan pekerjaan lain yang kadang menyesakkan.

Kamu bisa menjadikan couple spa sebagai hadiah kejutan maupun agenda ng- date yang cocok dalam ketenangan, buat melepas ketegangan dan keletihan raga dan mental. Couple spa pula bisa jadi jalan merajut kembali keromantisan antara kamu dan pasangan.