Kisah Horor Jepang, Orang Meninggal Di Dalam Septic Tank

Kisah Horor Jepang, Orang Meninggal Di Dalam Septic Tank

 


Kisah Horor Jepang, Orang Meninggal Di Dalam Septic Tank

Jeromyu.info - Kasus kali ini pada dasarnya simple aja, ada orang jepang yang ditemukan meninggal di dalam septic tank. Udah sesimpel itu selesai video ini, tapi semakin digali kasus ini semakin tercium tuh bau-bau misterius yang ada di sekitaran kasus ini.

Literally, Nah, sebelum kita masuk ke dalam ceritanya, hai semua nama gue admin dan jangan lupa untuk sarapan biar siap menghadi kenyatan, hehe. Lalu sebarkan video ini ke semua teman-teman lo yang sekiranya suka cerita-cerita mengerikan berdasarkan kisah nyata. Kalau udah siap langsung aja kita mulai kisah nyata mengerikan untuk episode kali ini.

Kisah Horor Jepang

Pada tanggal 28 Februari tahun 1989, ada seorang wanita yang bekerja sebagai guru di sekolah yang ada di desa Miyakoji Fukushima jepang. Guru sekolah dasar ini bernama Yummy Tanaka. Pada jam 6 sore hari itu Yummy yang masih berusia 23 tahun ini baru aja pulang mengajar.

Karena pada bulan Februari di jepang itu adalah musim dingin, Yummy jadi kebelet tuh pengen ke kamar mandi. Dia lalu mampir dulu tuh ke sebuah toilet umum yang ada di depan messnya. Toiletnya ini merupakan toilet jadul yang kalau di indonesia itu mirip dengan toilet jongkok.

Gambaran toiletnya ini persis seperti ini, cuman dalam kasus ini toiletnya tuh lebih jadul lagi bedanya adalah lubang yang ada di dalam toilet jongkok ini langsung masuk mengalir gitu ke dalam penampungan kotoran atau septic tank.

Nah, pas Yummy lagi jongkok nih ya, dia sempat tuh melihat ke bawah lubang toilet. Pas ini dia melihat sesuatu yang gak seharusnya ada di situ. Pas dia lagi nunduk ke bawah gini ya, dia melihat ada sepatu mengambang di dalam septic tank. Di samping sepatunya dia melihat wajah seorang pria.

Awal mulanya Ia mengira jika yang ia amati ini Wajah laki- laki ini merupakan penampakan hantu. Sebab semacam yang lo ketahui ya, Jepang itu banyak banget tuh kisah- kisah menimpa penampakan hantu di wc. Yummy yang agak kaget serta terbingung- bingung serta terheran- heran dengan berupaya kalem ya itu bangun serta keluar dari kamar mandi kemudian jalur ke balik kamar mandi.

Di balik kamar mandi terdapat semacam tutup lubang gitu di tanah. Nah, tutup lubangnya ini Jika dibuka ialah tempat penampungan kotoran hasil wc septic tank. Yummy dengan segenap keberaniannya ya, ia membuka tutup lubang ini.

Yummy Kaget Sejadi– Jadinya

Apa yang ia amati buatnya teriak sejadi- jadinya. Yummy teriak sekeras- kerasnya sebab Apa yang ia amati merupakan kaki manusia. Yummy langsung kaget serta terpental ke balik Gitu serta teriak- teriak sembari nunjuk- nunjuk ke wc. Guru- guru serta orang- orang yang terdapat di sekitaran itu ngumpul dong ke Yummy serta Yummy pada dikala itu hanya dapat seperti nunjuk- nunjuk seperti ke lubang gitu. Seperti bilang kaki- kaki kaki.

Orang- orang yang bimbang ini langsung memandang ke dalam lubang septic tank serta bener banget di lubang itu emang terdapat tuh kaki manusia. Salah satu orang yang ngumpul ini seperti ngambil Sebatang Kayu gitu serta ia colek- colek Kakinya ini nyatanya Kakinya ini telah tidak responsive. Pada kesimpulannya ya Yummy serta orang- orang yang udah ngumpul di balik kamar mandi ini berkesimpulan kalau Emang terdapat nih orang di dalam penampungan kotoran. Orang beneran ya bukan penampakan hantu, tetapi orangnya ini telah tidak bernyawa.

Tidak lama polisi juga tiba serta mengamankan balik kamar mandi mengubahnya jadi TKP. Cocok polisi nengok ke lubang ini ya polisi bilang. Yup emang bener nih terdapat orang di dalam septic tank, tetapi kita polisi tidak dapat mengamankan jenazahnya.

Mereka juga memanggil petugas kebakaran buat dimintai dorongan. Nah Petugas pemadam kebakaran Ini memecahkan segala kamar mandi. Ya tanahnya itu seperti di uruk terus pipa besar dikeluarin apalagi pula pipanya ini pipa septik tank. Ini tuh dibelah gitu biar jenazah laki- laki yang terdapat di dalam septic tank ini dapat dikeluarkan.

Jenazah Udah Dapat Di Keluarin..

Semacam yang lo amati ya, dari kabar yang gua bisa posisi laki- laki misterius ini kala masih di dalam penampungan kotoran itu lagi meringkuk sembari memeluk jaket. Laki- laki ini di temukan dalam kondisi tidak menggunakan pakaian, telanjang dada cuma memakai celana panjang aja. Satu sepatunya di temukan di samping kepalanya.

Kemudian dimensi lubang pipanya ini sekitaran 36 centimeter serta lubang pipa yang menyambung ke wc itu berdimensi 20 centimeter. Dimensi tempat penampukan kotorannya/ septic tanknya itu sekitaran 125 X 47 centimeter. Jika lu amati dari grafik ini ya bro, laki- laki berusia Jika di paksa masuk ya Emang dapat memuat dapat masuk tuh ke dalam septic tank.

Begitu jenazahnya di keluarkan dari septic tank, para pihak berwajib ini langsung membawanya buat proses Identifikasi serta pula otopsi. Hasilnya merupakan jenazah yang terdapat di dalam septic tank ini merupakan seseorang laki- laki berusia 26 tahun yang bernama Nayoki Kano. Dari hasil otopsi mengatakan kalau Nayoki wafat akibat hipotermia. 

Jadi, Apakah Benar Nayoki Wafat Sebab Hipotermia?

Pada momen ini, kita seluruh ketahui kalau penyebabnya nayuki wafat itu merupakan hipotermia yang maksudnya Nayoki ini masih hidup kala ia masuk ke dalam septic tank.

Pada momen ini masyarakat di desa Miyakoji Fukushima Jepang itu berharap kalau polisi hendak membuka investigasi tentang permasalahan pembunuhan terhadap Nayoki. Secara, dia di temukan dalam suasana yang tidak normal. Tetapi sehabis polisi melaksanakan investigasi ya polisi mengumumkan kalau permasalahan Nayoki ini tidaklah pembunuhan melainkan musibah.

Polisi berkomentar kalau Nayoki ini ialah laki- laki cabul yang memiliki fetish ngintipin perempuan serta Seneng banget tuh dengan kotoran manusia. Nyatanya di Jepang itu terdapat tuh sebagian sekelompok orang yang birahi gitu yang suka kala memandang perempuan lagi buang air besar.

Permasalahan Nayoki juga di selesaikan ataupun di tutup oleh Polisi dengan begitu saja. Itu tadi merupakan permasalahan aneh seram dari orang yang wafat di dalam septic tank.

Tidak semudah itu ferguso, permasalahannya bisa jadi di mata polisi itu udah berakhir tetapi semacam yang gua bilang tadi ya. Terus menjadi di gali lagi permasalahan ini terus menjadi tercium tuh bau- bau misterius yang terdapat di sekitaran permasalahan ini.

1. Keanehan Yang Pertama

Literally, gua mulai dahulu dengan keanehan yang awal ialah bukti diri Nayoki masyarakat ini tidak terima nih dengan hasil investigasi polisi.

Masyarakat desa Miyakoji Fukushima Jepang mengadakan petisi lokal gitu yang memohon polisi buat mengecek lebih dalam permasalahannya Nayoki ini. Secara, Nayoki pada dasarnya merupakan masyarakat lokal masyarakat desa Miyakoji yang populer berkelakuan baik oleh masyarakat. Miakoji ya populer selaku pemuda yang baik banget serta dapat di andalkan.

Nah nayuki pula di tahu bekerja selaku aktivis gitu di suatu organisasi alam serta social. Nayoki pula tidak sempat ikut serta dalam permasalahan kriminal maupun seluruh perihal cabul dalam selama hidupnya. So, ya dapat di simpulkan jika nayuki ini merupakan laki- laki baik- baik.

Nah dari 3800 masyarakat desa Miyakoji, 4000 di antara lain sepakat Jika permasalahannya Nayoki ini di buka Kembali. Lo gak salah denger ataupun emang gak salah baca Ya, ini emang angka yang aneh nih cuman ini dapat di bilang normal. Sebab di Jepang pada dikala itu populer banget apalagi memaklumi buat memalsukan informasi petisi ataupun informasi voting. Sebab petisi tadi itu terindikasi memakai informasi yang palsu, polisi tidak membuka kembali nih investigasi permasalahan Nayoki.

2. Keanehan Kedua

Kemudian kita masuk nih ke keanehan yang kedua ialah kondisinya Nayoki. Let’ s say, kita anggap aja ya, nah Nayoki ini tidaklah laki- laki yang baik yang kita kira. Anggaplah Nayoki ini di depan ia emang baik ya, tetapi di balik ia itu cabul.

Timbul deh persoalan Gimana dapat ia masuk ke dalam septic tank ini semacam yang lo amati dari grafik di samping ini ya. Ini ialah grafik yang ukurannya di buat Sama persis dengan TKP dengan septic tanknya ini. Disini dapat nampak jika terdapat 2 lubang, lubang awal ialah pipa berdiameter 36 centimeter serta pipa yang kedua yang mengarah wc itu berdiameter 20 centimeter.

Secara logika ya noyoki itu bisa jadi masuk dari lubang pipa yang diameternya 36 centimeter, sebab ukurannya lebih besar di satu sisi lain. Nayuki ini mempunyai besar tubuh berdimensi 170 centimeter dengan lebar bahu ya ini sekitaran 40 centimeter. Dari mari dapat di simpulkan kalau nyaris Impossible buat Nayoki dapat masuk ke dalam tempat penampungan kotoran. Buat masuk aja ini udah nyaris Impossible, terlebih buat masuk kemudian berposisi meringkuk semacam ini. Kecuali terdapat yang memforsir Nayoki buat masuk.

Apakah Nayoki Benar– Benar Gabut?

Oke let’ s just say, jika tidak terdapat yang memforsir Nayoki buat masuk ke dalam tempat penampungan kotoran anggap aja lah Nayoki ini secara sukarela serta somehow sukses masuk serta sukses menggapai posisi meningkung ini. Semacam yang tadi gua kasih ketahui ya Nayoki di temukan dalam keadaan telanjang dada cuma memakai celana serta meringkuk sembari memeluk jaket ia tidak memakai alas kaki serta salah satu sepatunya itu terdapat di samping kepalanya.

Pada dikala jenazahnya Nayoki di temukan ya pada bertepatan pada 28 Februari tahun 1989 Desa Miyakoji Fukushima ini lagi terletak dalam Masa Dingin. Bener banget, bener- bener masa dingin saljunya di luar itu tebalnya menggapai 15 centimeter. Udah ketahui bakalan dingin ya mengapa Nayoki ini membuka jaketnya telanjang dada, kemudian masuk ke dalam tempat septic tank yang notabenenya penuh dengan air. Ya jika udah penuh dengan air nyatanya dingin banget cuy. Nah ini aneh bagi gua nih aneh- aneh banget.

3. Keanehan Ketiga

Dari mari masuk deh keanehan yang ketiga ialah hasil otopsi Nayoki. Dari kabar yang gua miliki kala proses otopsinya Nayoki, petugas otopsi itu melaksanakan suatu perihal yang di anggap aneh yang di anggap melanggar protocol.

So, dari dini permasalahan ini ya Banyak orang yang menyangka kalau permasalahan Nayoki ini kan ialah permasalahan pembunuhan. Permasalahan dimana si pembunuh itu menewaskan Nayoki kemudian menyembunyikan jenazahnya di dalam septic tank. Nah keanehan yang di jalani petugas otopsi merupakan mereka memandikan jenazahnya Nayoki itu 2 kali.

Kemudian Mengapa Di Mandikan 2 Kali?

Perihal ini di anggap pelanggaran sebab dapat jadi kala jenazahnya Nayoki di mandikan 2 kali banyak fakta serta petunjuk yang lenyap. Gua mengerti sih ya jika jenazahnya ini penuh dengan kotoran, penuh dengan feses. Tetapi fesesnya ini dapat jadi petunjuk krusial menimpa permasalahannya Nayoki. Sepatutnya ya jika gua yang jadi polisinya ataupun detektifnya yang ingin menguak kebenaran dari permasalahannya Nayoki, gua hendak memfoto dahulu tuh jenazahnya sebagaimana ia cocok lagi ditemui.

Sehabis gua kumpulin bukti- bukti ataupun petunjuk gitu yang terdapat di badannya nayoki, baru deh jenazahnya Nayoki dibersihkan. Sebaliknya realitasnya, jenazahnya nayoki ini di bilas dahulu baru di kumpulin fakta ataupun petunjuknya. Yang sangat aneh lagi merupakan petugas otopsi serta pula polisi berkesimpulan tidak di temukan tuh sama sekali cedera di badan Nayoki. Tidak terdapat cedera besetan, cedera memar ataupun pula cedera dari senjata api ataupun senjata tajam.

Badannya nayoki ini bener- bener bersih banget, seakan- akan bagi laporan petugas polisi serta pula otopsi ya itu nayoki Nih seperti sukarela masuk gitu ke dalam septic tank. Ataupun Enta apa ya gue memiliki firasat jika polisi serta pula petugas otopsi ini seperti memasukkan laporan otopsi buat menutupi permasalahannya nayoki.

4. Keanehan Keempat

Kemudian keanehan yang keempat merupakan guru yang menciptakan Nayoki. So, guru yang menciptakan Nayoki ini bernama Yummy Tanaka. Banyak yang berpikiran kalau cerita tadi di dini menimpa Yummy yang menciptakan nayoki ini sangat di buat- buat ataupun tidak masuk ide.

Ini loh, tadi kan gue cerita kalau cocok Yumi lagi jongkok serta memandang ke lubang wc, ia memandang sepatu serta wajah seseorang laki- laki. Sehabis itu, Yumi berangkat ke balik kamar mandi serta membuka lubang septic tank. Jika sekiranya gua yang terdapat di letaknya Yumi yang Cocok nengok ke lubang wc kemudian memandang wajah orang, gue tidak bakalan ke balik kamar mandi ataupun ngebuka lubang septic tank.

Gua bakalan parno, Khawatir, kabur, bodo amat lah ya ingin itu hantu kek, ingin itu muka orang beneran, seperti gue bakalan bodo amat. Gua bisa jadi sangat mentok merupakan bakalan memberi tahu peristiwa ini ke orang- orang di desa ataupun bakalan ke rumah Pak RT ataupun kepala desa lah. Bilang kalau gua memandang kepala orang di dalam wc.

Jadi Apa Ikatan Yummy Serta Nayoki?

Yang lebih mengejutkan lagi merupakan perhatikan baik- baik nih ya. Yummy Si guru SD nyatanya tahu dengan Nayoki. Yup bener banget, Yummy ini nyatanya tahu dengan wajah yang timbul dari dalam wc. Sehabis di investigasi lebih lanjut ya, nyatanya Yumi ini memiliki pacar. Bukti diri dari pacarnya ini gua tidak dapat nemuin, cuman kita sebut saja lah selaku Fulan.

Yummy berpacaran dengan Fulan, Fulan ini sahabat dekatnya merupakan Nayoki. Di kabarkan ya ikatan antara Yummy, Fulan serta Nayoki ini merupakan bergaul baik. Mereka bertiga itu kerap banget nangkring bareng habis kembali kerja ataupun sesekali cocok weekend gitu jalan- jalan keliling desa sembari makan di warung makan.

Banyak yang menebak kalau Yummy, Fulan serta Nayoki ini ikut serta dalam cinta segitiga di mana Yumi serta Nayoki ini berselingkuh kemudian kesimpulannya nayoki di bunuh oleh Fulan. Meski begitu dugaan ini tidak dapat di buktikan, sebab Fulan sendiri nyatanya di tahu memiliki alibi yang kokoh. Nah bagi gua individu nih ya, cerita menimpa Yumi yang ke wc terus seketika ngeliat wajah dari dalam wc serta seterusnya secara totalitas ini betul- betul aneh.

5. Keanehan Kelima

Meski begitu, masih terdapat lagi nih keanehan terakhir ialah penemuan kecil di sekitaran permasalahan nayoki. Semacam yang tadi gue ceritain ya, Nayoki di temukan dalam kondisi meringkuk sembari memeluk jaket telanjang dada serta salah satu sepatunya itu di temukan di samping kepalanya.

Nyatanya sehabis pengecekan lebih lanjut, salah satu sepatunya Nayoki yang lain itu di temukan lagi mengalir di suatu sungai yang terdapat di lain desa. Nah ini aneh nih, mengapa sepatu yang satu itu dapat terdapat di samping serta satunya lagi itu lagi mengalir di sungai yang terdapat di desa sebelah. Tidak hanya itu pula di sekitaran kamar mandi universal ini di temukan mobilnya Nayoki.

Sehabis di cek, mobilnya Nayoki ini nyatanya tidak di kunci. Kunci mobilnya apalagi masih terpasang tuh di starter mobil. Jika gua individu sih ya, gua tidak bisa jadi ninggalin mobil gua tanpa tidak dikunci serta kuncinya itu tentu senantiasa gua membawa. Tidak bisa jadi gua tinggalin di starter mobil.

Gua sih memiliki feeling yang entah mengapa Nayuki ini seperti seakan- akan berencana gitu buat ninggalin mobilnya buat sedangkan terus balik lagi nih. Seperti ia lagi ngendarain mobilnya terus kebelet berkemih serta kesimpulannya mampir tuh ke kamar mandi universal. Nanti daripada repot- repot nyalain mobil lagi, ia langsung aja keluar dari mobil tanpa ngambil kunci serta pula tanpa mengunci pintu mobil. Tetapi entah apa yang terjalin ya, Nayoki malah berakhir di dalam septic tank.

Gimana Dini Mula Kronologinya?

Tidak hanya itu kronologis dari kematian Nayoki ini pula aneh cuy. Jadi pada bertepatan pada 24 Februari tahun 1989, Nayoki memohon izin buat keluar rumah kepada bapaknya. Nayoki pada dikala itu bilang ingin keluar dahulu sebentar. Mengizinkan Nayoki buat berangkat tuh. Bapaknya ini jadi orang terakhir yang berjumpa dengan Nayoki.

Di hari yang sama, itu ialah hari peringatan di mana meninggalnya kekaisaran Showa. Sebab lagi terdapat hari peringatan ya hingga diadakan hari libur Nasional pada bertepatan pada 24, 25, 26, 27 Februari tahun 1989. Di satu sisi lain masih di bertepatan pada yang sama ialah bertepatan pada 24 Februari 1989, Yummy Tanaka seseorang guru SD serta pula temannya Nayoki ini mengambil peluang pada hari libur nasional buat berangkat kembali kampung. Kemudian pada bertepatan pada 20 Februari tahun 1989, Yummy menciptakan wajah Nayoki lagi terletak di dalam wc.

Nah bersumber pada dari laporan otopsi ya, Nayoki diperkirakan telah wafat semenjak bertepatan pada 26 Februari tahun 1989. Dapat dibilang nayoki ini telah terperangkap di dalam septik tank sepanjang 2 hari saat sebelum pada kesimpulannya ditemui oleh Yumi. Bagi gua ya, ini aneh nih jika sekiranya sang Nayoki beneran pengen ngintipin Yumi buat apa ia nunggu 2 hari di dalam septic tank.

Permasalahannya Benar– Benar Aneh

Buat gue ya, gue memiliki feeling jika kronologis dari permasalahannya Nayoki ini secara totalitas itu betul- betul aneh cuy. Tidak hanya 5 keanehan dari permasalahannya Nayoki, terdapat pula teori konspirasi yang tersebar.

1. Teori Konspirasi Pertama

Teori konspirasi yang awal merupakan Nayoki ikut serta langsung dengan permasalahan musibah di Fukushima Nuklir Power Plan. Jadi satu bulan saat sebelum kematian yang Nayoki di Fukushima terdapat suatu bencana yang terjalin. Salah satu pembangkit listrik tenaga nuklir yang terdapat di Fukushima hadapi kebocoran pipa. Gara- gara ini, ingin tidak ingin reaktor nuklirnya ini musti dimatikan terlebih dulu. Nah, Orang yang bertanggung jawab atas kebocoran pipa di pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima merupakan temannya Nayoki.

Temannya Nayoki kala dimintai pertanggung jawaban malah melaksanakan bunuh diri sebagian pekan. Setelah itu Nayoki ditemui wafat di dalam septic tank. Entah mengapa ya, somehow sangat banyak kebetulan yang terjalin yang seakan- akan jangan- jangan ini tidaklah kebetulan melainkan settingan.

2. Teori Konspirasi Kedua

Kemudian teori konspirasi yang kedua merupakan politik di sekitaran Desa Miyakoji Fukushima. Semacam yang gua bilang tadi ya, di Fukushima itu ada pembangkit listrik tenaga nuklir. Nah, pembangkit listrik tenaga nuklir ini menuai banyak pro serta kontra. Orang- orang yang pro mengatakan kalau, pembangkit listrik ini bisa membagikan banyak pekerjaan stabilitas listrik serta pula dorongan perekonomian. Orang- orang yang kontra mengatakan kalau pembangkit listrik ini bisa membagikan banyak radiasi beresiko kepada penduduk yang terdapat di sekitaran.

10 hari saat sebelum ditemui wafat, di desa Miyakoji itu lagi diadakan pemilu buat memilah kepala desa yang baru serta salah satu perdebatan di antara kandidat Kepala Desa ini merupakan pembangkit listrik tenaga nuklir. Nayoki pada periode Pemilu itu lagi di tugaskan oleh salah satu calon kandidat ya buat melobi sebagian pihak yang pro serta kontra menimpa pembangkit listrik ini.

Sehabis pemilunya usai, somehow Entah mengapa jenazahnya Nayoki di temukan wafat di dalam septic tank. Gua sih di mari memiliki firasat ya jika Nayoki ini kayaknya masuk sangat dalam ke dalam dunia politik sampai- sampai ia musti di bungkam serta di sembunyikan jenazahnya di dalam septic tank. Meski begitu hingga saat ini nih ya, hingga detik ini sehabis 33 tahun sejak kematiannya tidak terdapat titik nih tentang apa yang sesungguhnya terjalin kepada rakyat.