Arsenal Gugur dari Liga Europa

Arsenal Gugur dari Liga Europa

 


Arsenal Gugur dari Liga Europa

Jeromyu.info - Arsenal wajib menimbun dalam- dalam impiannya buat dapat berdialog banyak di panggung Eropa masa ini, berakhir karam di tangan Sporting lewat peperangan hebat.

Main di Stadion Emirates, Jumat( 17 atau 3), Arsenal dituntut tampak sepanjang 120 menit sampai sesi adu denda oleh Sporting.

Berhasil awal buat Arsenal lahir di menit 19 lewat Granit Xhaka, sebaliknya berhasil penyama peran angka dari Sporting terwujud di menit 62 oleh Pedro Goncalves lewat depakan spektakulernya dari tengah alun- alun game.

Hasil timbal 1- 1 sepanjang 90 menit itu membuat hasil akumulasi angka jadi 3- 3 serta perlombaan terdesak dilanjutkan lewat sesi bonus.

Pada sesi bonus, Arsenal nyaris merendahkan semua pemeran terbaiknya buat dapat membagi kesuntukan, apalagi Sporting mengarah bertahan sampai 2 sesi bonus itu.

Luang terdapat 2 kesempatan kencana dari Arsenal lewat sundulan Gabriel Magalhaes, tetapi kiper Sporting ialah Antonio Adan pantas diacungi jempol, beliau berhasil menangkis 2 kesempatan itu.

Peperangan juga wajib bersinambung ke sesi adu denda, serta 3 penendang awal dari kedua regu berhasil menangani misinya.

Tetapi bencana muncul buat Arsenal pada depakan keempat, Gabriel Martinelli yang main penuh semenjak dini peperangan, wajib jadi pengeksekusi serta walhasil kandas menangani misinya.

Penendang terakhir dari Sporting juga berkuasa membagikan kemenangan pada peperangan itu, dengan angka akhir denda 5- 3.

Dengan begitu, Sporting maju ke perempat akhir Aliansi Europa serta Arsenal wajib kembali dengan tangan hampa.