Inilah 4 Profile Alshad Ahmad, Ramai Disorot Diduga Hamili Mantan Pacar

Inilah 4 Profile Alshad Ahmad, Ramai Disorot Diduga Hamili Mantan Pacar

 


Inilah 4 Profile Alshad Ahmad, Ramai Disorot Diduga Hamili Mantan Pacar

Jeromyu.info - Inilah 4 Profile Alshad Ahmad, Marak Disorot Diprediksi Hamili Mantan Kekasih– Alshad Ahmad yang lagi liburan ke Jepang bersama sepupunya Raffi Ahmad tiba- tiba jadi pancaran. Berasal dari Nissa Asyifa, mantan kekasih Alshad Ahmad yang belum menikah hendak namun dikenal terkini saja melahirkan.

Nissa curhat di alat sosial hal laki- laki yang tidak bertanggung jawab tetapi dipuja serta populer. Tiba- tiba saja, banyak orang beranggapan laki- laki yang diucap Nissa ialah Alshad Ahmad mengenang mereka sempat berpacaran sepanjang kurang lebih 7 tahun.

Ramainya pancaran yang di dapat Alshad Ahmad membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya yang di duga membuntingi mantan pacarnya. Supaya tidak kian kepo, ikuti keterangan profil Alshad Ahmad selanjutnya ini! 

1. Perjalanan Karier menjadi Pembalap

Ketika anak muda, Alshad Ahmad mengawali pekerjaan di bumi balap motor. Beliau jadi pembalap semenjak 2012 serta turun di kategori moge nama lain motor besar. Alshad Ahmad sempat beradu di pertandingan Asia Road Racing Championship( ARRC) pada 2015. Lebih dahulu beliau pacuan dalam pertandingan Indospeed Racing Series.

Kemudian pada tahun 2014 Alshad Ahmad mencapai pemenang 1 buat jenis Superbike National Championship. Sayangnya beliau tidak meneruskan karir selaku pembalap serta melanjutkan pendidikannya di kursi kuliah. 

2. Biodata Alshad Ahmad

Alshad Ahmad lahir dengan julukan komplit Alshad Kautsar Ahmad pada 25 Juni 1995. Laki- laki yang di tahu selaku arsitek konten, wiraswasta, serta pembalap ini mempunyai darah Pakistan- Indonesia. Alshad lahir dari pendamping Mansur Ahmad serta Yanti Dwiarti, bapaknya ialah kakak dari almarhum papa Raffi Ahmad.

Beliau merupakan bontot dari 5 berkeluarga sekalian salah satunya anak pria dalam keluarganya. 4 orang kakak perempuannya tiap- tiap bernama Pandangan Sadiqah, Gadis Sadiqah, Wanita Sadiqah serta Gya Sadiqah yang menikah dengan Tara Berakal.

Alumnus Universitas Padjadjaran ini mempunyai kegemaran menjaga binatang eksentrik semacam serigala abu- abu, rusa totol, kukila gamal, rakun, binturong jawa, hingga gembong benggala di rumahnya. Berkah hobinya ini dirinya jadi konten arsitek mengenai binatang. 

3. Kehidupan Pribadi

Alshad Ahmad lagi di cahaya sebab kehidupan pribadinya tiba- tiba jadi pembicaraan panas di golongan netizen. Sehabis dirinya di duga jadi papa dari bocah yang di lahirkan mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Banyak penggemar Alshad Ahmad yang memintanya lekas membagikan keterangan. Sedangkan Alshad Ahmad sendiri tengah liburan ke Jepang.

Bebas dari rumor mulanya, Alshad Ahmad sendiri saat ini pacaran dengan Tiara Andini. Mereka berdua go public pada 11 Maret 2022. Ikatan Tiara serta Alshad Ahmad sendiri mulai terhirup semenjak Februari 2022. Alshad apalagi jadi bentuk film penjepit buat lagu Akad Loyal kepunyaan si pacar. 

4. Jadi YouTuber

Pensiun dari bumi balap yang terkini di gelutinya sepanjang sebagian tahun, Alshad Ahmad hempas setir jadi konten arsitek. Beliau jadi YouTuber semenjak 2019 dengan unggah vlog pertamanya mengenai binatang koleksinya ialah anak rusa bernama Rupee.

Semenjak dikala itu, sepupu Raffil Ahmad ini jadi konten arsitek yang mengenai binatang buas serta eksentrik. Beliau mempunyai gembong benggala yang tidak takluk populer darinya ialah Eshan. Karir Alshad Ahmad selaku YouTuber dapat di bilang berhasil, terlebih beliau pula menemukan apresiasi dalam pertandingan Film Konten Creator Awards 2021 serta 2022 buat jenis Konter Arsitek Binatang Terfavorit. Sayangnya, beliau banyak menemukan kecaman sebab di kira menggunakan para binatang dengan alibi pelestarian buat kebutuhan individu.