7 Ciri – Ciri Anak Indigo - jeromyu.info

7 Ciri – Ciri Anak Indigo - jeromyu.info

 


7 Ciri – Ciri Anak Indigo - jeromyu.info

1. Memiliki IQ Tinggi 

jeromyu.info - Anak indigo mempunyai wawasan besar serta mengarah lebih paham serta ketahui yang anak seusianya tidak ketahui. Bisa diamati dari kemampuannya baikdalam bidang kebatinan serta dalam aspek ilmu wawasan, anak Indigo mempunyai Intelligence Quotient(IQ) besar di atas datar– datar anak seusianya apalagi kala sedang anak– anak dirnya mempunyai tujuan hidup yang nyata. 

2. Memiliki Jiwa Yang Dewasa

Salah satu ciri yang menempel pada diri seseorang anak indigo yakni jiwa yang berumur ataupun berusia bila di memadankan dengan anak seusianya, karna sensibilitas mereka dalam memandang kasus yang di natural seluruh orang apalagi orang berusia sekalipun, anak indigo pula bisa paham kepribadian dari seorang serta bisa paham kasus yang lagi di alaminya. Sering- kali anak indigo bisa membagikan pemecahan pada mereka yang lagi mempunyai permasalahan. 

3. Kepribadian Emosional

Karna anak indigo mempunyai empati yang besar karna kepekaannya kepada area dekat, membuat dirinya bergairah buat bisa berfungsi dalam mengubah kondisi. Serta sering- kali karna sensibilitas itu yang membuat marah anak indigo tidak terkendali, mengarah berganti– ganti. 

4. Bentuk Mata Yang Tajam

Anak indigo mempunyai wujud mata yang lebih runcing, apabila diamati anak indigo mempunyai zona putih mata yang lebih luas, serta bagian gelap mata yang amat jelas serta nampak memandang dengan atensi. 

5. Bentuk Telinga

Apabila diamati dari wujud daun kuping anak indigo mempunyai wujud daun kuping yang sedikit pergi dari bagian kepalanya, serta akhir kuping nampak lebih jauh serta membengkok di bagian ujungnya. Perihal ini terjalin karna kepekaannya anak indigo dalam pendengarannya. 

6. Kemampuan Telepati

Telepati ialah keahlian bisa membaca pandangan orang ataupun insan yang lain, ini ialah keahlian yang menempel pada diri anak indigo, apalagi biasa dipunyai anak indigo, perihal ini di kaitkan dengan terdapatnya lubang hitan( Black Hole) yang di ucap dengan mata ketiga yang terdapat di tengah jidat. Dengan cara kedokteran di tuturkan lubang ketiga ini

merupakan beberapa syaraf yang mengitari suatu gerong serta syaraf itu mempunyai keahlian membekuk gelombang yang terdapat di sekelilingnya. Alhasil dapat sanggup membaca ataupun mengenali apa yang lagi memjadi benak orang itu. 

7. Memiliki Bagian Tubuh Yang Rentan Sakit

Dalam sebagian permasalahan anak Indigo ditemui sempat hadapi sakit kepala yang kelewatan serta situasi alat pencernaan yang lemas. Perihal ini di akibatkan oleh kegiatan otak yang sangat keras yang di natural oleh anak indigo yang mengakibatkat sakit kepala serta lalu bertambah sampai kesimpulannya menimbulkan asam alat pencernaan naik, perihal ini di karnakan kala anak indigo lagi tekanan pikiran.

Baca Juga : 5 Cara Merawat Diri agar Suami Tidak Bosan

Seperti itu 7 karakteristik anak indigo, yang bisa jadi dari kamu mempunyai karakteristik di atas dapat jadi kamu merupakan orang indigo, tetapi karakteristik– karakteristik itu tidaklah sesuatu kejelasan, buat kepastianya dapat kamu tanyakan pada orang yang lebih pakar hal permasalahan ini, kurang serta lebihnya postingan ini mudah- mudahan bisa menghibur serta berikan data.