Langkah AS Roma Istirahatkan Nemanja Matic, Strategi Mainkan Wijnaldum Jadi Pilihan Mourinho

Langkah AS Roma Istirahatkan Nemanja Matic, Strategi Mainkan Wijnaldum Jadi Pilihan Mourinho

 


Langkah AS Roma Istirahatkan Nemanja Matic, Strategi Mainkan Wijnaldum Jadi Pilihan Mourinho

Jeromyu.info - Menghadap Cremonese vs AS Bulu halus di Aliansi Italia minggu ini dilengkapi head to head kedua regu.

Perlombaan Cremonese vs AS Bulu halus di minggu ke- 24 Aliansi Italia hendak berjalan pada Rabu( 1 atau 3) dini hari jam 00. 30 Wib.

Informasinya AS Bulu halus dipercayai akan merendahkan Georginio Wijnaldum selaku mengaktifkan melawan Cremonese pada Selasa( 28 atau 2 atau 2023) malam.

Nah, Nemanja Matic butuh rehat serta perihal ini amat diperlukan sehabis performa cemerlang melawan Red Bull Salzburg pada hari Kamis.

Jose Mourinho pastikan strategi, bagi alat Italia itu, Wijnaldum searah buat mengawali pertamanya di AS Bulu halus, mungkin ditempatkan di sisi Bryan Cristante di lini tengah melawan Cremonese.

Itu ialah tahap besar yang lain dalam pemulihannya dari patah tulang kering.

Sehabis lambat- laun memberitahukan balik Wijnaldum ke regu penting, Corriere dello Gerak badan memberi tahu kalau Mourinho hendak memasukkannya ke dalam regu penting.

Dengan cuma 52 menit di dasar ikat pinggangnya, tidak bisa membuat klaim ataupun agunan apa juga mengenai gimana ia hendak mengganti lini tengah, namun kilasan pendek yang terihat dari Wijnaldum amat menjanjikan.

Widnaldum yang segar serta Leonardo Spinazzola serta Andrea Belotti yang bangun balik dapat jadi desakan yang diperlukan AS Bulu halus buat senantiasa terletak di 4 besar Serie A.

Georginio Wijnaldum diimpor dari PSG di masa panas kemudian.

Semacam pendahulunya dari Belanda, Wijnaldum dimaksudkan buat memadukan lini tengah AS Bulu halus, melaksanakan seluruh profesi berat buat membenarkan kalau pemeran semacam Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala, bisa fokus buat memindahkan bola ke atas alun- alun.

Sayangnya, konsep terbaik Mourinho ditutup di dengkul Agustus kemudian ataupun, lebih pas, di tibia.

Sehabis Wijnaldum mengidap patah tulang tibia sepanjang bimbingan menyusul kemenangan minggu awal AS Bulu halus atas Salernitana, gelandang berumur 32 tahun itu menghabiskan catok awal masa di rak.

Sedangkan terdapat sebagian optimisme dini buat masa gugur balik, penggemar AS Bulu halus wajib menunggu hingga medio Februari buat memandang Wijnaldum jelas awal mereka

Pertemuan Cremonese vs AS Bulu halus ini hendak jadi pertemuan ketiga mereka, di mana lebih dahulu sudah berjumpa di Aliansi Italia serta Coppa Italia. 

Dikala ini AS Bulu halus terletak di posisi keempat klasemen Aliansi Italia sedangkan dengan membereskan 44 nilai dalam 24 peperangan.

Pasti saja bila AS Bulu halus memenangkan pertandingannya minggu ini atas Cremonese, mereka dapat balik menggusur AC Milan serta menjaga posisi ketiganya di klasemen minggu ke- 24.

Regu ajaran Jose Mourinho ini pasti bercita- cita mencapai 3 nilai atas Cremonese pula selaku wujud menanggapi marah sebab lebih dahulu disingkirkan Cremonese di Coppa Italia.

Cremonese sedang jadi hakim kunci Aliansi Italia masa ini dengan belum mencapai kemenangan sedikit juga dalam 23 laganya, cuma sukses 9 peperangan seri serta 14 peperangan yang lain selesai takluk.

Saat sebelum dikalahkan Cremonese di Coppa Italia, AS Bulu halus sukses berhasil atas Cremonese dalam Aliansi Italia pada Agustus kemudian.

Giallorossi hendak berupaya balik memenangkan perlombaan atas Cremonese dikala semacam pertemuan awal mereka serta menggeser posisi AC Milan yang dikala ini terletak di posisi ketiga.

Sebab Juventus hendak mendatangi Stadio Olimpico pada minggu ke- 25, serta AS Bulu halus sudah ikut serta dalam perlombaan Eropa yang intens sepanjang 2 pekan terakhir, Jose Mourinho bisa membuat sebagian pergantian pada lineup dini pada hari Selasa.

Minimun, satu pergantian dibutuhkan di pertahanan, dengan Chris Smalling bolos sebab skorsing serta Marash Kumbulla sedia selaku penggantinya.

Baca pula: Hasil Bologna vs Inter Milan: Nerazzuri Gigit Jemari, Napoli Kian Dekati Titel Pemenang Aliansi Italia

Sedangkan itu, Georginio Wijnaldum hendak jadi mengaktifkan di lini tengah, serta Stephan El Shaarawy mungkin hendak masuk supaya Paulo Dybala dapat diistirahatkan saat sebelum berjumpa mantan klubnya.

Di depan, Andrea Belotti bersaing buat pemilahan dengan Tammy Abraham, yang wajib mengenakan masker buat mencegah luka mata yang dialami Verona.

Sedangkan Belotti menempuh rekor terpanjangnya tanpa berhasil di Serie A( 22 perlombaan, 701 menit), Abraham kandas mengecap berhasil dalam 6 perlombaan terakhirnya di Serie A melawan regu advertensi, mengecap 4 berhasil dalam 4 perlombaan pertamanya.

Cyriel Dessers dari Cremonese sudah ikut serta dalam 3 dari cuma 5 berhasil kandang yang dicetak oleh tuan rumah masa ini, namun ia dapat disingkirkan lagi oleh Frank Tsadjout serta David Okereke, yang hendak dipasangkan di depan. Mantan penyerbu Bulu halus Felix Afena- Gyan wajib berasosiasi dengan Dessers di kursi persediaan.

Dengan Johan Vasquez balik dari interupsi serta mungkin besar balik ke pertahanan, absennya Vlad Chiriches- satu- satunya permasalahan kesegaran Grigiorossi- tidak hendak dialami oleh Davide Ballardini. 

Kemungkinan Susunan Pemain Cremonese:

Carnesecchi; Ferrari, Bianchetti, Vasquez; Sernicola, Benassi, Pickel, Meite, Valeri; Tsadjout, Okereke

Kemungkinan Susunan Pemain AS Roma:

Patricio; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Karsdorp, Wijnaldum, Cristante, Zalewski; Pellegrini, El Shaarawy; Ibrahim

Head to Head

02/02/23 AS Roma 1-2 Cremonese

23/08/22 AS Roma 1-0 Cremonese

Prediksi skor:

Sportskeeda: Cremonese 0-2 AS Roma