4 Sekte Sesat di Korea selatan, Ada Yang Sedang Viral!

4 Sekte Sesat di Korea selatan, Ada Yang Sedang Viral!


 

4 Sekte Sesat di Korea selatan, Ada Yang Sedang Viral!

Jeromyu.info - Diawali dari rilisnya In the Name of God A Holy Betrayal, bumi dihebohkan dengan kekejaman sebagian ajaran menyimpang yang terletak di Korea Selatan. Tidak cuma melaksanakan eksploitasi, dikenal ajaran itu pula melaksanakan kesalahan intim.

Sebab itu semua netizen langsung mengancam aksi tidak beradab dari ajaran itu. Selanjutnya ini sebagian ajaran menyimpang yang terletak di Korea Selatan. 

1. Providence

Baru- baru ini, Providence sudah jadi salah satu ajaran sangat terkenal di Korea Selatan. Sebabnya merupakan Jung Myung- seok( JMS), atasan sektenya, ikut serta dalam permasalahan pelecehan intim yang sungguh- sungguh.

Dalam serial bertajuk In the Name of God: A Holy Betrayal, JMS memiliki angan- angan memperkosa sebesar 10. 000 perempuan. Tetapi cinta, mimpi itu jadi realitas berkah anutan sesatnya.

Di depan pengikut sektenya, JMS membenarkan ia selaku delegasi Tuhan ataupun Mesias. Berkah keahlian persuasinya, ia sukses mengakulasi banyak pengikut. Apalagi, pengikutnya terhambur di bermacam negeri.

Keganasan JMS mulai terbongkar pada tahun 1999, tahun dimana beliau dikejar- kejar oleh polisi atas dakwaan penyerangan serta pelecehan intim. Mengikuti berita itu, JMS langsung angkat kaki ke luar negara.

Untungnya, para korban JMS ini tidak bermukim bungkam. Mereka mulai berani berbicara mengenai kekejaman yang dicoba oleh JMS. Sampai saat ini, permasalahan pelecehan JMS ini sedang diusut oleh penguasa Korea Selatan. 

2. Lima Samudera

5 Samudera ialah industri kerajinan yang lumayan populer di Korea Selatan. Saking terkenalnya, industri itu sering menyambut apresiasi serta hadiah dari penguasa.

Tidak hanya itu, 5 Samudera pula memiliki pandangan yang positif serta amat bagus sebab menampung kanak- kanak yang kurang asian. Tetapi, di balik keberhasilan julukan 5 Samudera, ada kejadian yang amat seram.

Nyatanya, Park Sunja yang ialah atasan industri 5 Samudera, mengatur industri kerajinan itu dengan mengutip duit dari karyawannya sendiri. Tidak hanya itu, beliau pula mengedarkan mengerti menyimpang pada pengikutnya.

Aib itu bocor kala Park Sunja seketika amat susah ditemui. Nyatanya, Park Sunja bersama 32 pengikutnya ditemui dalam kondisi tidak hidup di atas langit- langit pabrik yang terdapat di dasar gunung. 32 orang yang terdiri dari 28 wanita serta 4 pria itu berpulang dalam situasi tersedak tercantum Park Sunja sendir

i. 

3. Taman Bayi

Mendekati dengan permasalahan Providence, Kim Ki Soon, penggagas ajaran Baby Garden, pula ikut serta dalam kesalahan serta pelecehan intim. Lebih kurang baik lagi, korban kekerasan serta pelecehan intim merupakan anak di dasar baya.

Dalam anutan sektenya, Kim Ki Soon menancapkan pada para pengikutnya kalau mereka wajib menyudahi ikatan dengan keadaan duniawi. Ia tidak memperbolehkan para pengikutnya buat mengatakan pendamping mereka selaku" cinta".

Apalagi, Kim Ki Soon pula mencegah para pengikutnya buat mengatakan orang berumur mereka selaku papa serta bunda. Ia memerintahkan kanak- kanak buat memanggil orang berumur mereka mamak serta bibi.

Bila ketentuan itu dilanggar, hingga Kim Ki Soon hendak menginstruksikan pengikut yang lain buat menganiaya ataupun memukuli mereka. Tidak hanya itu, beliau kerap mengancam pengikutnya dengan berbohong masuk neraka bila melanggar ketentuan.

Berlainan dengan ajaran lain, Halaman Bocah mengakulasi seluruh penganutnya dalam satu mes. Tetapi asramanya terpisah buat laki- laki serta perempuan. Bukan ia yang Kim Ki Soon betul- betul tidak senang cinta bila pengikutnya menyayangi tidak hanya dirinya.

Ngerinya lagi, tiap malam ia memilah pria- pria belia yang dituntut buat melayaninya. Tampaknya, Kim Ki Soon tidak hirau bila laki- laki yang dipilihnya telah mempunyai pendamping. Ia sedang hendak memforsir laki- laki buat berkaitan seks dengannya.

Tidak cuma kesalahan intim, Kim Ki Soon pula menginstruksikan semua pengikutnya buat bertugas keras. Mereka wajib menciptakan duit, yang hendak diserahkan pada Kim Ki- segera esok. Rumor berkata kalau Kim Ki- sun sukses membuat industri penyaluran album besar, Synnara Records, dengan duit dari para penggemar 

4. Tuhan di Gereja Manmin

Gereja Manmin merupakan julukan gereja Kristen yang dipandu oleh Pastor Lee Jaerock. Pendeta diketahui sebab kemampuannya memulihkan bermacam penyakit.

Saat sebelum diucap selaku pendeta, Lee Jaerok cumalah orang lazim yang lahir di suatu dusun kecil di Muan. Penyakit 7 tahun Lee Jaerok mengganti hidupnya. Kesimpulannya dibawa ke Gereja Manmin buat didoakan.

Sepanjang cara ini, Lee v berterus terang mengikuti suara Tuhan. Hingga dari sana, beliau mulai berterus terang selaku delegasi Tuhan yang dapat memulihkan seluruh berbagai penyakit.

Yakin ataupun tidak, selama film dokumenter In the Name of God: Betrayal of the Sacred diperlihatkan bermacam penjepit segmen Jaerock Lee memulihkan bermacam penyakit. Dari orang layuh yang langsung dapat berjalan, sampai orang koma yang langsung bangun, serta banyak lagi.

Tidak cuma itu, Lee Jaerock pula berterus terang dapat mengatur cuaca. Keahlian itu diperlihatkan dikala beliau dimintai bantu meredakan angin besar di Amerika. Anehnya, sehabis Lee Jaerock berharap, seketika angin besar langsung menyudahi sedemikian itu saja.

Berkah kehebatannya itu, pengikutnya juga jadi terus menjadi yakin serta berkenan melaksanakan apa saja. Perihal itu juga langsung digunakan Lee Jaerock buat menaikkan pundi- pundi uangnya.