Selina, Penelpon Misterius Korban Kecelakaan yang Telpon Radio Prambors

Selina, Penelpon Misterius Korban Kecelakaan yang Telpon Radio Prambors

 

Selina, Penelpon Misterius Korban Kecelakaan yang Telpon Radio Prambors

Jeromyu.info - Sehabis lebih dahulu viral mengenai cerita Rumah Makhluk halus Darmo, saat ini sosial alat balik dihebohkan dengan terdapatnya penelpon misterius yang berterus terang jadi korban dalam suatu musibah. Penelpon itu bertamu Radio Prambors, radio swasta yang lumayan populer di Indonesia. Dalam suatu rekaman yang diunggah lewat Twitter di@Prambors, penelpon itu menggambarkan kalau musibah sudah merenggut nyawa seluruh penumpang di mobilnya.

Jalan Penelpon Misterius Di Radio Prambors

Peristiwa berasal dari suatu bagian yang diberi julukan‘ Desta Gina In The Morning’. Di bagian ini, 2 penyebar Prambors ialah Desta serta Nycta Gina menyambut telepon dari seseorang perempuan yang berterus terang bernama Selina. Beliau menggambarkan peristiwa musibah yang mengenai Selina serta kawan- kawannya dikala liburan.

Musibah itu menyantap seluruh korban jiwa, yang berarti tercantum sang Penelpon( Selina). Selina berterus terang pula sedang mengenang rasa sakit dampak dari musibah itu. Desta yang kebimbangan berupaya membenarkan lagi gimana kondisi Selina, sebaliknya Nycta Gina terdengar terus menjadi kekhawatiran. 











Cerita tidak berlanjut, suara cekikikan wanita terdengar sebelum telepon akhirnya terputus.

Rekaman yang bertempo 1 menit 57 detik ini diunggah pada 12 Desember 2019. Sampai catatan ini diunggah, rekaman itu menemukan 4, 9 ribu Retweet serta sudah digemari sebesar 5 ribu kali. Rekaman diunggah dengan penjelasan“ PENELFON#DGITM Mulanya PAGI”.

Sehabis viral, banyak netizen yang meragukan kebenarannya. Tetapi, terdapat pula yang berupaya melaksanakan pencarian di internet hal musibah itu, salah satunya netizen dengan julukan akun@Berinisial_IA.

Dalam akunnya,@Berinisial_IA unggah buruan layar yang menunjukkan suatu informasi musibah. Musibah itu membunuh 4 penumpang mobil yang terjalin di Tol Cipularang pada 12 September 2019. Tol Cipularang memanglah sepanjang ini diketahui selaku area rawan musibah. Banyak musibah yang terjalin di Cipularang.

Rekaman telepon yang diunggah Radio Prambors hingga saat ini sedang memunculkan perbincangan. Terdapat yang beriktikad kalau perihal itu betul- betul terjalin, tetapi terdapat pula yang menyangka itu cuma gimmick ataupun rekayasa saja untuk pemirsa program yang lebih besar.