Reaksi Netizen Usai Liverpool Dipecundangi Bournemouth: Ngegas Pas Lawan MU Doang, Giliran Lawan Juru Kunci Jadi Ampas

Reaksi Netizen Usai Liverpool Dipecundangi Bournemouth: Ngegas Pas Lawan MU Doang, Giliran Lawan Juru Kunci Jadi Ampas

 


jeromyu.info - Reaksi Netizen Usai Liverpool Dipecundangi Bournemouth: Ngegas Pas Lawan MU Doang, Giliran Lawan Juru Kunci Jadi Ampas

Liverpool memakan kegagalan di markas Bournemouth pada sambungan Premier League 2022 atau 2023, Sabtu( 11 atau 3 atau 2023) malam Wib. Mohamed Salah dkk takluk 0- 1 di markas The Cherries.

Saat sebelum perlombaan, Bournemouth lagi menaiki posisi 20 klasemen ataupun antrean gendut. Tetapi berakhir kemenangan ini, posisi mereka naik ke antrean 16.

Liverpool berupaya melanjutkan gaya positif mereka sehabis menaklukkan Manchester United dengan angka 7- 0 minggu kemudian.

Tetapi malah Bournemouth yang membagikan kejutan besar buat Liverpool pada menit ke- 28. Korban manis Dango Ouattara sukses dituntaskan dengan manis oleh Philip Billing.

Liverpool memperoleh hadiah denda pada menit ke- 69 sehabis penengah memperoleh campur tangan dari VAR. Pemeran The Reds menyongsong bahagia denda itu.

Tetapi, Mohamed Salah yang maju selaku pengeksekusi kandas menunaikan tugasnya dengan bagus. Sepakan Salah meluas dari gawang Bournemouth. Kegagalan Liverpool dari Bournemouth tidak terhindarkan

Beraneka ragam respon dari netizen mendampingi hasil memalukan Liverpool di markas Bournemouth. Ayo ikuti semacam apa saja celotehan dari para warganet selanjutnya ini: