Diduga Bertemu dengan Keluarga Nissa Asyifa, Unggahan Kakak Alshad Ahmad

Diduga Bertemu dengan Keluarga Nissa Asyifa, Unggahan Kakak Alshad Ahmad

 


Diduga Bertemu dengan Keluarga Nissa Asyifa, Unggahan Kakak Alshad Ahmad

Jeromyu.info - Diprediksi Berjumpa dengan Keluarga Nissa Asyifa, Unggahan Kakak Alshad Ahmad Disorot: Lagi Rapat Berarti Nih!

Wanita Sadiqah turut jadi pancaran khalayak karena rumor tidak nikmat yang menarik julukan youtuber Alshad Ahmad.

Tidak cuma menggeruduk akun Instagram kakak wanita Alshad Ahmad itu, warganet pula menerangi suatu gambar yang diunggah pada bertepatan pada 28 September 2022.

Gambar itu sejenak nampak lazim, cuma menampilkan potret Alshad Ahmad bersama ketiga kakak perempuannya, Gya Sadiqah, Gadis Sadiqah, serta pula Wanita Sadiqah.

Walaupun begitu unggahan itu dikira berhubungan dengan perkawinan Alshad Ahmad serta Nissa Asyifa.

Baca Juga : Menang Terus Main Roulette 100% Ampuh

Bersumber pada arsip tetapan pecah yang diprediksi kepunyaan Alshad Ahmad, dituturkan apabila bertepatan pada 28 September 2022 keluarganya serta Nissa Asyifa akur buat melangsungkan perkawinan.

Perkawinan siri itu kesimpulannya terjalin 2 hari sehabis perjanjian berjalan ataupun pada bertepatan pada 30 September 2022.

Seakan menerangkan terdapatnya pertemuan saat sebelum perkawinan, Wanita Sadiqah menorehkan caption hal pertemuan berarti.

" Keliatannya seluruh senyum betul, sementara itu lagi rapat berarti nih! Liat aja yang senyum sangat asem, nah itu deh yg lg jadi poin," tulisnya selaku penjelasan.

Belum menyudahi hingga di sana, unggahan ini pula luang ditanggapi oleh seseorang warganet yang menduga apabila Alshad Ahmad akan menikah.

" Alshad ingin berbaur," celetuknya sambil membubuhkan emotikon tersimpul.

Walhasil unggahan ini juga marak dibanjiri pendapat dari warganet. Tidak sedikit yang menyangkutkan caption dengan permasalahan Alshad yang tengah viral.

" Terkini mengerti saat ini arti perkata di postan ini," pendapat seseorang warganet.

Baca Juga : Kecelakaan Mobil Porsche di Jerman yang Mengerikan, Kepala Sopirnya Copot

" Abis baca hasil tetapan PA Bandung, nyatanya memang etrtuang di sana kalau bertepatan pada 28 September memang terdapat pertemuan kedua koyak pihak buat buat perjanjian, aduh," jawab warganet lain.

Nyatanya rapat berarti yang diartikan lagi nyusun skrip perkawinan Alshad. Mana kek ga terdapat bobot lagi menulis captionnya," imbuh warganet yang berlainan.