Jelang Sahur Puasa Pertama, Seorang Pria Mabuk Tewas Ditikam di Tanah Abang

Jelang Sahur Puasa Pertama, Seorang Pria Mabuk Tewas Ditikam di Tanah Abang

 


Jelang Sahur Puasa Pertama, Seorang Pria Mabuk Tewas Ditikam di Tanah Abang

Jeromyu.info - Seseorang laki- laki bernama samaran PW( 39) wajib merenggut nyawa berakhir ditikam rekannya sendiri bernama samaran BI( 40). Keduanya ikut serta cekcok dalam kondisi mabuk. PW berpulang Kamis( 23 atau 3 atau 2023) dini hari mulanya menjelang durasi sahur kesatu pada tahun ini.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolsek Metro Tanah Kakak, Kompol Patar Bona. Kejadian ini terjalin di area Jalur Jatibaru Raya, Tanah Kakak, Jakarta Pusat dekat jam 01. 21 Wib dini hari mulanya.

" Jadi antara pelakon serta korban berapat, silih tahu, bersahabat. Mereka lagi bersandar bersama di sana," tutur Kompol Bona dikala dihubungi reporter, Kamis( 23 atau 3 atau 2024).

Baca Juga : Diduga Bertemu dengan Keluarga Nissa Asyifa, Unggahan Kakak Alshad Ahmad

Dari penjelasan saksi dekat, keduanya dalam kondisi dipengaruhi minuman beralkohol. Keduanya pula luang cekcok sampai berekor penancapan.

" Terjalin cekcok mulut betul hingga kesimpulannya berakhir pada penusukan pada korban," bentang Bona.

Kekinian, badan korban sendiri telah dievakuasi ke Rumah Sakit Ciptu Mangunkusumo, Jakarta. Sebaliknya pelakon berakhir menusuk korban, pelakon melarikan diri.

Pelakon Penancapan Dikejar Polisi

Walaupun sukses melarikan diri, Bona mengatakan grupnya telah sukses mengenali bukti diri pelakon. Pelakon dikala ini sedang dikejar oleh pihak polisi.

" Iya ini kita bersyukurnya kita telah memperoleh bukti diri betul. Jadi mudah- mudahan dalam durasi dekat kita dapat miliki," pungkasnya.