Sophia Latjuba Pamer Body Goals di Usia 52 Pakai Bralette, Bikin Salfok

Sophia Latjuba Pamer Body Goals di Usia 52 Pakai Bralette, Bikin Salfok

 

Sophia Latjuba Pamer Body Goals di Usia 52 Pakai Bralette, Bikin Salfok

Jeromyu.info - Sophia Latjuba balik mencuri minat lewat gambar unggahan terbarunya di Instagram. Di umurnya yang telah tiba 52 tahun, bunda 2 anak itu nampak memperlihatkan badan langsingnya yang sukses buat salfok.

Dalam gambar yang dibagikan nampak Sophia Latjuba yang berbulu pendek bergaya bebas serta mesem ke arah kamera. Mantan pacar Ariel Noah itu menggunakan bralette bercorak putih yang dipadukan dengan celana bercorak hijau keabuan.

" Fifty- two and a half and still a work in progress," catat penjelasan dalam unggahan Sophia.

Bralette yang digunakannya itu membuat wujud badan serta perut langsingnya nyata nampak. Dalam penjelasan unggahannya itu Sophia pula berterus terang kalau di umurnya yang telah lebih dari 52 tahun itu dirinya sedang aktif.

Memandang performa Sophia Latjuba dalam unggahan itu tiba- tiba membuat tidak sedikit netizen turut berpendapat. Mereka menanggapi performa Sophia yang seakan tidak menua walaupun telah berumur lebih dari separuh era.

" Kirain terkini 34 tahun. Apakah kalian immortal?" pendapat salah seseorang netizen.

" Betul tuhan 52 separuh body nya seperti 25.. Saya yg 35 abang seperti 53," pendapat lain.

Sedangkan sebagian pula terdapat yang menghubungkannya dengan child gratis. Walaupun tidak memilah child gratis serta saat ini telah mempunyai 2 orang gadis yang menawan, performa Sophia Latjuba sedang nampak sedemikian itu mempesona. Perihal itu meyakinkan kalau mempunyai anak bukan jadi penghalang buat dapat nampak senantiasa abadi belia serta menawan.

" Sementara itu mba Sophie tidak childfree tetapi body serta wajah sedang ok," pendapat netizen yang lain.

Buat mendapatkan performa itu Sophia Latjuba dikenal teratur olahraga. Tidak cuma itu saja, beliau pula cuma komsumsi santapan segar. Sophia menempuh pola makan vegan serta menjauhi daging.